Selasa, 20 Juni 2017

#AksiBelaIslan

#AksiBelaIslan
Waduh mblo... Cobaan apa lagi ini. Move on dari Raisa juga belon. Ini udah dihadapkan pula dengan cobaan baru.

Kalian yg jomblo pasti tau betul krisis terbaru yang menimpa jagat perjombloan Indonesia bulan ini. Chelsea Islan pacaran sama Bastian mantan boyband CJR itu? Waw. Shock gue.

Bagi kaum jomblo, ini adalah #HariPatahHatiNasional jilid 2. Gimana nggak? Chelsea Islan bro. Doi dikabarkan deket sama Bastian Steel yang waktu itu rame dihujat gara-gara perannya sebagai Goblin. Meskipun belum ada konfirmasi langsung dari keduanya, kaum jomblo udah terlanjur suudzon nih. Mereka nggak rela, sampe bikin tagar #AksiBelaIslan segala. Gue rela? Ya kagak lah. Gue juga jomblo tong. Wkwk.

Gue dan kaum gue butuh keadilan. Nggak bisa gini. Harus ada penjelasan dari doi. Harus diperjelas.

Kaum gue nggak setuju lah bidadari secantik Islan jatuh ke tangan dia. Gue malah lebih setuju Islan sama Chicco Jericko, atau seenggaknya jangan sama Bastian yang satu ini deh. Bastian "Deva Mahendra" boleh tuh. Lagian kemistri udah dapet berkat kerja sama keduanya di teleseri Tetangga Masa Gitu.

Emang sih, kalo dibandingin sama komuk gue yg rendah ini, komuk Bastian jauh lebih tamvan. Gitu-gitu dia juga bisa cari duit sendiri. Bisa nyanyi. Bisa joget. Nggak salah kalo emang bisa memikat wanita. Emak gue aja mau sama Bastian. Apalagi nenek gue.

Tapi diliat dari umur aja, udah kaga cocok. Mereka berdua ini lebih pantes jadi kakak adek. Ya nggak mblo?

Untungnya gue masih bisa menahan diri. Berhubung gue sayang sama Chelsea Islan, gue biarkan dia memilih sendiri. Kalo emang demen brondong, yaudah, sama gue aja. Gue brondong kok :v

Untuk menyuarakan kekecewaannya, para jomblo ramai-ramai ngelakuin hal ini nih.

Sampe bikin tagar #AksiBelaIslan.
#AksiBelaIslan
Sumber: Twitter
Bikin demo dimana-mana.
#AksiBelaIslan
Mantap :v

Sampe bikin meme yang nggak berenti bikin gue ketawa.
#AksiBelaIslan

#AksiBelaIslan

#AksiBelaIslan

#AksiBelaIslan

Tapi kalo emang bener, kita para jomblo bisa apa? Gue sih ikhlas aja. Yang kaya begini cukup bikin gue sadar diri wkwk. Perasaan kalian gimana nih mblo? :v

2 komentar:

  1. Biasa aja, sih, kalo gue. Nggak mengagumi Chelsea. Soalnya gue pendukung MU. Apaan! Alias, emang kurang tertarik aja. Suaranya Chelsea berat. Gue takut kalah macho. Dan, yang terpenting alhamdulillah nggak jomlo dong. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Situ keenakan ya punya pacar :3 Lah gue ngeliat berita ginian aja udah perih mata wkwk

      Hapus