Jumat, 16 Juni 2017

Julia Perez Bakal Di Edo Tensei Oleh Paranormal?

Julia Perez Bakal Di Edo Tensei Oleh Paranormal?

Wtf? Jupe bakal di edo tensei? Oke. Gue tau judulnya terkesan kurang ajar, tapi tolong jangan baper (gue bingung mau bikin judulnya). Seperti yang kita tau, dunia hiburan Indonesia lagi-lagi kehilangan senimannya. Jupe.

Udah 6 hari semenjak meninggal, tapi masih ada aja beberapa oknum yg manfaatin kematiannya buat cari sensasi, bahan ngemis like dan komen di facebook, dan lainnya. Sebelumnya gue kasih tau, gue bukan fans jupe atau semacamnya yah. Posisi gue disini sebagai orang biasa, menanggapi dan berpendapat.

Nah, baru-baru ini gue nemuin sebuah video yang masuk trending di Youtube. Video-nya bisa kalian tonton dibawah.


Menurut kalian gimana tuh tentang si Bu Ulfa ini? Gue cukup kaget awalnya, tapi kok lama-lama jadi lucu. Kesimpulan gue, menurut dia Jupe belum meninggal (masih hidup). Teori itu dia bangun dengan beberapa kalimat nggak masuk akal dan jatohnya malah lucu. Dia bilang jupe meninggal dengan nggak wajar, yang artinya (dia pikir) ada orang yang pingin jupe meninggal. Gue nggak begitu paham maksud dia apa, maybe semacam santet?

Dia bilang dia udah pergi ke alam arwah untuk nemuin ruh-nya Jupe. Kok bisa sehebat itu yah? Lanjut. Dia bilang dia gak ketemu dengan ruh-nya jupe, tapi ketemu ruh-nya Olga. Pokoknya apa yang dia bilang itu bener-bener buat gue muak sekaligus geli. Apalagi lirik mata dan gestur tubuh yang kayak orang nggak waras (maaf). Intinya, dia bilang bakal berjuang untuk "membangunkan" jupe. Waduh, mungkinkah edo tensei? Parah. Gue aja penggila naruto kaga sefanatik itu. Lah ini bu ulfa sampe pingin praktek edo tensei.

Entah apa tujuan ibu ini sampe cari sensasi di atas kematian orang lain. Gue sendiri masih bingung. Kok tega gitu buat kehebohan, apalagi dia ngomong gitu masih di dekat makam Jupe. Oke, kelihatannya dia punya kemampuan indra keenam, tapi harusnya dia bisa menyikapi kemampuannya sendiri dengan benar. Jangan dipake buat yang nggak-nggak. Apalagi bawa-bawa orang yg udah meninggal.

Sukses dikenal orang lewat omong kosongnya ini, justru banyak yang nggak suka dan marah dengan paranormal ajaib ini. Nggak sedikit juga yang percaya. Nah, ada Gus Nur nih yang siap cyduk Ulfa si Paranormal. Hati-hati bu... wkwkwk.
Gus Nur Cyduk Ulfa

Nah, berhubung ini bulan Ramadhan bulan penuh berkah, gue cuma pingin ngasih tau jangan sampe lu percaya atau terprovokasi sama omongan paranormal dan semacamnya. Musyrik coy! Bahaya. Emang dia bisa edo tensei belajar dari mana? Tau dari siapa? Siapanya Orochimaru? Orochimaru aja nggak kenal dia. Masa dia mau ngaku kenal orochimaru. Edan. Jahahaha.

Ilustrasi Edo Tensei

Semoga Bu Ulfa segera dapat hidayah ya. Kalian juga. Lho? xD

Dan yang paling penting, kita doakan supaya Jupe tenang di alam sana.

4 komentar:

  1. the power of emak-emak.
    selain menguasai jalanan dengan motor maticnya, ternyata diam-diam ada juga yang punya jurus edo tensei.
    mantap lah ya.. wqwq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk emak yg satu ini kayanya jauh lebih berbahaya dari orochimaru :v

      Hapus
  2. Yah. Kadang hidup emang selucu itu bro. Hahaha

    Yah, ambil positif aja. Mungkin emanh pernah berguru sama Orochimaru. Nyari kekuatan buat hancurin Konoha. 😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kedepannya Mak Ulfa jadi lebih positif lagi yak :D

      Hapus