Rabu, 14 Juni 2017

Ngeblog Lagi Coyy!!!

Waaa... Setelah sekian lama hijrah dari blog pribadi (personal blog) ke blog umum (general blog), akhirnya bikin blog pribadi lagi! Gak tau kenapa kalo liat blog pribadi punya orang, seolah-olah kayak termotivasi aja gitu, kepingin lagi buat blog ginian. Padahal kalo flashback, udah lama banget gue ninggalin blog pribadi gua yang dulu itu. Ada kali 3 tahun.

Yow, umur gua sekarang 16 tahun coy. Tahun ajaran baru nanti (bulan juli) gue udah resmi menjabat sebagai senior di SMK. Yoii... anak esemka gue (kaga level masuk SMA :v). Lah iya sih, bulan depan gue masih kelas 2/11, tapi udah bisa dipanggil "kak" sama anak baru. Jadi gak ada alasan bagi gue untuk gak bertingkah senior depan mereka. Kalo mau tau, gue anak jurusan teknik komputer jaringan, cocok banget sama hobi gue yg gak jauh-jauh dari jurusan ini. Lagipula kita anak tkj cukup disegani karena kemampuannya. Mantap lah!

Dulu pas masih ngelola blog lama gue, itu gue masih kelas 8 SMP. Kebetulan tahun itu, tahun 2014, lagi jaman orde alay. Jadi mungkin lu semua udah bisa membayangkan isi dari blog gue. Gua sendiri kaga sanggup ngebayanginnya... Bikin perih mata dah pokoknya.

Ngeblog lagi... Ngeblog lagi...
Wualah gak kuat gue...

Obviously, gak jauh-jauh dari postingan-postingan alay yang kadang gak penting-penting amat. Sampe bikin postingan hoax cuma buat cari perhatian temen se-komunitas. Iya, dulu sempet gabung di komunitas Blogger Energy. Terus gue keluar tanpa pamit karena udah males (wkwk parah).

Baca: Salam Sapa Blogger Personal - Blogger Energy!!!

Hhh. Mungkin segini dulu ya perbincangan kita pada hari yang cerah ini. Gue harap lu semua kaga bosen dengan cerita gue. Sering-seringlah kemari. Siapa tau ada hal bermanfaat yang bisa lu petik jahaha.

Ngeblog lagi... Ngeblog lagi...

Note: Gue jomblo. Kalo ada kepentingan, you know lah, chat aja gahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar